AKIBAT MENCURI GAS LPG DUA PEMUDA INI DI HAKIMI MASA

Selasa 16/1/2018. Pukul 01.25.wib

aperiusndruru.worpres.com.TALUK KUANTAN-KERINCI.   Awalnya Kedua pemuda ini Membawa motor vegar. Mereka dua kali lewat di jalan di depan rumah sasaranya. Ada seorang ibu ibu tetangga sedang nyapu halaman rumahnya. ibu ini agak curiga terhadap motor yang  dua kali lewat itu pria. Setelah itu lalu ibu itu buru-buru siapkan menyapunya.lalu masuk ibu ini kedalam rumah pintu rumahnya di kunci.didalam rumahnya ibu ini sudah diam aja didalam rumah sekitar 15 menit. Datang lagi Pria tadi membawa Motor Vega r mereka sedang dorong dorong motor mereka berteduh di halaman rumah sasaranya tadi.imbuh -ibu Inisial Mr.  Lanjut.
Dua pemuda Malin Gas Lpg ini Sekitar 5 menit.Karena mereka lihat tidak ada orang yg lagi keluar rumah. Lalu Kawanya yang satu disuruh masuk kedalam Rumah lewat di samping rumah Membobol Gembok pintu Rumah. Teman yang satu sedang memantau orang. Karena saya sudah tau aksi mereka. Saya telpon dan Sms saya sebar semuanya kepada orang tetangganya ku semuanya lalu saya keluar rumah menyapanya secara sandiwara.Saya tanya kenapa dengan motor dek.Jawabnya ” Habis minyak bu. Saya jawab Oho  Lalu saya bilang coba buka job motornya klau ada minyak Ibu ada minyak satu liter didalam rumah. Kata pemuda ngk usah ibu. Aku sambil nunggu kawan aku disini .Lanjut.  Ibu Mr. 

Saya sikitar 10 menit Tanya tanya sama pemuda itu. Saya dengar suara buka dorong pintu.saya bilang sama pumuda ini.ada adek dengar suara kayak dongkra pintu dek, saya bilang sama pri itu orangnya didalam rumah tadi keluar rumah .Tapi kenapa masih ada yang  kayaknya dorong dorong pintu ya. Jawab Pemuda ini ” itu mungkin kucing itu bu. 

Karena saya sudah Telpon Dan SMS orang tetangga tadi mereka sudah.mereka telpon aku.saya angkat itu aja Jawaban aku “iahh. Lalu mereka datang semuanya. Kawan si Pemuda tadi yang masuk di dalam rumah warga yg sudah datang ada yg sebagian masuk kedalam rumah mengakap Malin yang satu. Kawan yangsatu juga sudah di kelilingin semua warga lalu di Hakim semua warga yg datang disitu semua pada teriak malin Gas sambil menghakimi dua pemuda itu. 

Untuk sementara kedua peuda  malin Gas ini sudah diserahkan di Polres taluk kuatan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s